Julen Lopetegui Review Debut Anthony Martial di Sevilla Setelah Kepindahan dari Manchester United

Manager Sevilla Julen Lopetegui minta penyerang utang Manchester United Anthony Martial untuk melakukan perbuatan semakin banyak sesudah kiprahnya untuk club Spanyol menantang Osasuna pada Sabtu malam. Saat malam di mana pemain tengah Kroasia Ivan Rakitic tidak berhasil menyelesaikan penalti di menit ke-93 untuk amankan tiga point untuk calon juara La Liga saat mereka bermain seri 0-0 dengan Osasuna, Martial — yang tergabung dengan club Spanyol itu dengan status utang sepanjang tersisa musim — dimainkan sepanjang 77 menit.

Penyerang utang dari Manchester United itu alami periode susah di Old Trafford awalnya musim ini, dengan 11 performa di semua persaingan, dan tergabung dengan Sevilla untuk bermain reguler di team khusus. Tetapi ia tidak berhasil mengidentifikasi kiprahnya untuk Sevilla dengan sebuah gol.

Dan Julen Lopetegui – yang awalnya sudah dihubungkan dengan menggantikan di Old Trafford dalam beberapa bulan akhir – mengaku butuh waktu untuk pemain internasional Prancis itu untuk membikin tapak jejaknya di La Liga dan menyesuaikan dengan lingkungan anyarnya.

Baca juga: https://defensebusiness.org/opini/manchester-united-perlu-memecahkan-rekor-transfer-untuk-mendapatkan-gelandang-sempurna-mereka/

“Anthony perlu untuk berperan lebih banyak,” kata Lopetegui, seperti diambil situs club Sevilla. “Itu ialah laga pertama kalinya dan adaptasinya tidak gampang, ia bermain sedikit tahun ini dan ia harus masuk ke dinamika dan memperoleh menit bermain dan keyakinan diri.”

Dimulai dari segi kiri dari 3 pemain depan, tergabung dengan Youssef El-Nesyri dan Oliver Torres dalam gempuran, Martial menuntaskan 33 dari 36 eksperimen umpannya, tapi tidak berhasil hasilkan satu shooting juga ke gawang.

Kebuntuan untuk Sevilla, yang dapat dijauhi andaikan Rakitic mengonversi upayanya dari jarak 12 yard di periode injury time, gagalkan kesempatan mereka untuk memotong jarak dengan puncak klassemen Real Madrid jadi cuman satu point.

Martial akan mengharap dapat tampil mencolok dalam performanya bersama Sevilla saat kiprah kandangnya kelak menantang Elche di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat malam.

Leave a Reply