Jesse Lingard dan Donny van de Beek Diperkirakan akan Hengkang pada Bursa Transfer Januari

Ke-2 nya belum tampil dalam 90 menit tindakan Liga Premier musim ini, dan masa datang tidak ceria menurut Campbell. Bekas striker Arsenal Kevin Campbell menginginkan Manchester United singkirkan Jesse Lingard dan Donny van de Beek tinggalkan Old Trafford sepanjang jendela transfer Januari.

Lingard baru jadi starter di dua laga selama musim, ke-2 nya tidak bermain di Liga Premier, walau menampik penawaran musim panas dari lain tempat untuk menaruhkan claim-nya di club.

Keadaan lebih muram untuk Van de Beek, yang cuman bermain sepanjang 69 menit di Premier League, dengan salah satu golnya terbentuk saat United kalah 4-1 dari Watford pada November.

Pemain dari Belanda itu mempunyai semakin banyak kesempatan di Liga Champions yang 3x diawali, walau dua salah satunya terbentuk sesudah tersingkirnya Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi, Campbell menjelaskan keputusan penting oleh Ralf Rangnick dalam kekalahan club dari Wolves di hari Senin bisa memperlihatkan jika ke-2 pemain mempunyai saat yang terbatas di Old Trafford.

Baik Lingard dan Van de Beek ditinggal di kursi cadangan saat bos sementara memutuskan untuk masukkan Anthony Elanga yang berumur 19 tahun saat Setan Merah usaha percuma untuk mendapati gol pengimbang.

Baca juga: https://defensebusiness.org/liga-inggris/sistem-latihan-ralf-rangnick-sekarang-ini-tidak-berhasil-di-manchester-united/

Bicara ke Football Insider, Campbell menjelaskan: “Disebutkan ke saya jika mereka akan pergi pada 31 Januari. Rangnick mempunyai pemain internasional di kursi cadangan dan ia bawa seorang anak. Itu tidak logis untuk saya. Ini betul-betul tidak.

“Lingard dan Van de Beek terang tidak mempunyai masa datang di Manchester United. Ini malu-maluin karena mereka berdua ialah pemain yang sangatlah baik.”

Lingard akan menyaksikan kontraknya usai pada musim panas sesudah menampik penawaran kontrak dari United di bulan September dan Campbell yakin itu ialah aspek terpenting terbatasnya waktu bermain si pemain tengah.

Ia menambah: “Lingard mempunyai energi yang bagus dan kemungkinan pas dengan mekanisme ini secara baik. Tetapi ia tidak tanda-tangani kontrak baru hingga (itu) bisa memengaruhi proses penyeleksian.

“Itu langkah kue itu kadang remuk. Anda tidak bisa mempunyai ke-2 nya. Itu harus jalan dengan 1 atau lain langkah dan itu akan menantang Lingard sekarang ini.”

United kemungkinan ingin menguangkan Lingard saat sebelum akhir Januari dibanding biarkan pergi tanpa bayaran.

West Ham sudah benar-benar dihubungkan dengan pemain tengah, yang nampaknya sudah memperlihatkan kemauannya untuk kembali. Ia nikmati karier boot ulangi di The Hammers saat dipinjam di antara Januari dan Mei tahun kemarin, cetak 9x di dalam 16 performa.

Dalam pada itu, Van de Beek mempunyai tersisa kontrak tiga 1/2 tahun di United dan disampaikan sedang menimbang pilihannya.

Leave a Reply