Cadangan Liverpool Seperti mempunyai ‘Ferrari di garasi’ – Jurgen Klopp

Jurgen Klopp memvisualisasikan pemain tepian Liverpool serupa dengan “mempunyai Ferrari di garasi” sesudah The Reds bawa pemburuan gelar Liga Premier ke hari akhir dengan kemenangan 2-1 di Southampton.

Nathan Redmond memberikan tuan-rumah keunggulan di menit ke-13 saat sebelum Takumi Minamino dan Joel Matip cetak gol untuk membikin Liverpool tertaut satu point dari puncak klassemen Manchester City, walau membuat sembilan peralihan di pantai selatan.

Klopp, yang telah tanpa duet Mohamed Salah dan Virgil van Dijk yang cidera, istirahatkan Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson dan Sadio Mane sekalian memberikan Minamino start liga pertama kalinya semenjak Desember 2020 dan Harvey Elliott jadi starter keenamnya musim ini.

“Sebetulnya, saya benar-benar suka dengan performanya karena jujur ​​saja sedikit sentuh,” kata Klopp. “Wow, anak-anak ini. Seperti mempunyai Ferrari di garasi dan Anda biarkan keluar dan mereka segera pergi semacam ini. Harvey, saya tidak percaya kapan ia bermain akhir kali, Curtis [Jones], tidak ada irama, Minamino, itu kejahatan ia tidak bermain seringkali.

Baca juga: https://defensebusiness.org/news/man-city-mengungkap-patung-sergio-aguero-tepat-sepuluh-tahun-dari-kemenangan-gelar-liga-premier-pertama/

“Ini betul-betul susah untuk anak lelaki, tapi apa saja yang terjadi tahun ini muncul karena group ini. Ini hebat dan malam hari ini mereka menunjukkan kembali.”

Manager Liverpool Jurgen Klopp rayakan dengan pemain tim Curtis Jones sesudah menaklukkan Southampton. Gambar Getty
Liverpool melayani Wolves sementara City bermain menantang Aston Villa, yang diatur oleh bekas kapten Liverpool Steven Gerrard, di Etihad pada hari akhir liga. Ketinggalan dengan beda gol 6 gol bersama dengan beda point, Klopp mengaku keberhasilan gelar benar-benar jauh.

“Bila seorang ingin kami jadi juara karena itu kami harus menang lebih dulu dan Aston Villa perlu memperoleh satu point di City,” kata Klopp. “Itu mungkin. Mustahil, tetapi mungkin. Itu cukup.

Kami semua paham. Kami tak pernah berserah. Kami akan mencoba, Ini laga kandang kami, laga kandang paling akhir musim ini. Situasinya akan hebat. Kami akan coba memakainya. Kami wajib melakukan pekerjaan kami. Sepak bola kadang sebagai permainan yang sulit. Aston Villa bermain di hari Kamis dan Minggu. Kita akan melihat tapi Anda harus konsentrasi dalam diri Anda sendiri.”

Ditanyakan apa ia akan mengontak Gerrard, Klopp menambah: “Tidak ada argumen untuk bicara dengannya. Kita tahu Villa ingin menang karena Villa ingin menang, hanya itu.” Sumber berita diambil dari soccernet][dot]com.

Leave a Reply