Gabriel Jesus Sedikit Terbuka Terhadap Spekulasi Keluar Dari Man City

Gabriel Jesus telah dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester City untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Gabriel Jesus menolak untuk ditarik pada laporan bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini karena dia bersumpah untuk siap membantu tim memenangkan Liga Premier dan Liga Champions.

Jesus mencetak empat gol dalam kemenangan City atas Watford, yang membawa mereka unggul empat poin dari Liverpool di liga menjelang derby Merseyside melawan Everton pada Minggu. Itu adalah penampilan individu yang luar biasa dari pemain Brasil itu, yang terbangun oleh laporan yang menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan City musim panas ini.

Namun, Jesus mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa satu-satunya fokusnya saat ini adalah bersiap dan fokus untuk membantu City dengan tujuan mereka memenangkan trofi di Liga Premier dan di Eropa.

“Belum waktunya untuk memikirkan hal ini,” katanya. “Anda mengharapkan saya untuk mengatakan ini dan itu benar. Bukan waktunya untuk memikirkan hal ini, sekarang adalah momen terbaik musim ini.

“Saya ingin menikmatinya, tetap fokus pada rekan satu tim saya untuk berjuang di Liga Inggris. Saya sudah menang dengan rekan satu tim saya tiga kali jadi saya tahu bagaimana rasanya dan saya ingin lagi. Kami memiliki pertandingan yang sulit pada hari Selasa melawan Real Madrid, lawan yang tangguh. Itu fokus saya.”

Namun, Jesus memang membahas waktu bermain dan posisi favoritnya — dua faktor yang dilaporkan di balik sikap transfernya.

Baca juga: https://defensebusiness.org/news/erik-ten-hag-resmi-diumumkan-sebagai-manajer-manchester-united/

Mengenai waktu bermainnya dalam sistem rotasi Pep Guardiola, dia berkata: “Bukan hanya saya, para pemain. Jika Anda bertanya kepada para pemain tentang bermain, semua orang ingin bermain. Sejak saya tiba di sini, saya banyak bermain, tahu apa yang saya harapkan, tetapi saya tahu kami memiliki pemain yang sangat bagus yang bisa memainkan setiap pertandingan.

“Bukan hanya saya, Riyad, Raz [Sterling], Grealish yang datang sekarang yang melihat bagaimana keadaannya di sini. Kami memiliki banyak striker dan pemain sayap yang bagus, semua orang ingin bermain dan itulah tantangan untuk tetap fokus dan ketika Anda mendapatkan kesempatan, cobalah untuk melakukan yang terbaik.

“Saya akan bermain sebagai pemain [centra;] lurus, saya bisa pergi ke sana, di depan, berlari ke mana-mana dan mencoba bertarung, merebut kembali bola, menyerang. Saya pikir ini adalah kualitas saya. Saya bermain di jalanan sampai saya berusia 15 tahun, tiba di Palmeiras pada usia 15 tahun. Saya belajar banyak dari itu, di sana saya bermain seperti ini. Terkadang saya meletakkan video yang saya jalankan di mana-mana dan itulah kualitas saya.

“Saya senang karena saya mendapat kepercayaan dari manajer dan dari para pemain. Ketika saya mulai, Riyad mulai, Raz, Phil, Grealish, Bernardo dimuka, Gundo. Kami mencoba yang terbaik. Kami memiliki pengalaman, saya masih muda tetapi dalam lima hingga enam tahun terakhir saya bermain sedikit keras di pertandingan besar.

“Saya tahu saya bisa bermain [melawan Real Madrid] tetapi terkadang manajer mencoba pemain lain dan saya mencoba untuk tetap fokus ketika saya mendapat kesempatan.”

One thought on “Gabriel Jesus Sedikit Terbuka Terhadap Spekulasi Keluar Dari Man City

Leave a Reply